Wednesday, December 25, 2013

Alasan Justin Bieber Pensiun


Sepertinya terlau cepat untuk seorang Justin Bieber menyatakan  pensiun di dunia musik yang membesarkannya di tengah popularitas yang dimiliki Justin, pernyataan pensiun Justin tepat di hari Natal, sepertinya keputusan Justin merupakan kado yang buruk bagi fansnya di seluruh dunia.

Alasan pensiunya Justin Bieber, Justin merasa media banyak yang ingin menjatuhkan dirinya dengan pemberitaan yang buruk, dan Justin merasa pemberitaan buruk tentang dirinya itu tidak benar.

“My beloved beliebers I'm officially retiring” inilah pernyataan Justin di account Twitternya.


Sebelum pernyataan Justin tentang kemundurannya, sempat terjadi perang social media antara fans Justin Bieber “Beliebers” dengan seorang wanita ABG, bernama Courtney Barrasford yang menyatakan dalam account twitternya “Not a really a fan of Justin Bieber but his acoustic album is actually good!” pernyataan berikut ternyata mendapatkan respon dari Justin secara langsung, dengan me-retweet kicauan Courtney, spontan para “Beliebers” langsung memaki kicauan tersebut, tak tanggung-tanggung salah satu “Beliebers” ada yang menyatakan : “kau bukanlah penggemarnya, pergilah bunuh diri.”

 Courtney Barrasford

Tidak hanya itu, kasus yang serupa juga terjadi pada fans Justin Bieber dan mantanya Selena Gomez, yang mengakibatkan fans dari Selena Gomez memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, akibat tidak tahan dengan perlakuan kasar dari “Beliebers” berikut pernyataan fans Selena Gomez “SparksForSelena” "I WISH I WAS DEAD!!!!... I GET TEASED, PICKED ON, MESSED WITH, KICKED BY, ARE YOU GUYS HAPPY?! I BET YOU ARE!!... @ShawtyOfBiebuh WATEVER. I CAN'T DEAL WITH THIS ANYMORE. GOODBYE... I WAS SORRY ABOUT EVERYTHING,, BYE,"

Biodata Justin Bieber :

Tempat tanggal Lahir : Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret1994
Umur : 19 tahun
Aliran Musik : Popdan R&B
Ayah : Jeremy Jack Bieber
Ibu : Patricia (Pattie) Lynn Mallette

Penghargaan Selama Karir :

1.      American Music Awards
2.      BET Awards
4.      Brit Awards
6.      CMT Music Awards
8.      Grammy Awards
9.      Juno Awards

Dan masih banyak lagi total penghargaan berjumlah 29 penghargaan.

No comments:

Post a Comment